Monday, January 3, 2011

berhenti tidak menyerah

kehabisan kata-kata.
entah berapa lama aku memulai untuk menulis ini,
tapi rasanya sulit untuk dapat memilih kata yang akan mewakili apa yang aku rasakan.
Seandainya setiap kesakithatian dan kebahagian dapat diwakilkan dengan sebuah kata, mungkin tidak akan ada orang yang tidak tahu harus berkata apa saat mereka terlalu senang atau bahkan terlalu sedih.


bukan hal yang mudah untuk dapat menyerah disaat masih (terlalu) yakin bahwa aku masih bisa berjuang untuk sebuah cinta yang kelak ingin aku hadirkan dalam dunia yang benar-benar ada. Untuk sebuah cinta yang ada dan nyata. Tapi, sepertinya kenyataan tidak sejalan dengan keyakinan hati.

bilang aku bodoh,
katakan aku pengecut,
hina aku!!
karena tidak bisa belajar dari kesalahan masa lalu.

Kesalahan yang sama seperti dulu yang pernah aku lakukan.

No comments:

Post a Comment